David Beckham Dan Tato Tubuhnya


tato David Beckham
















David Beckham, seorang Pemain Sepakbola yang sangat populer dengan permainanya dan juga penampilannya yang menarik sehingga membintangi beberapa iklan ternyata suka sekali memakai tato di tubuhnya.
Bagi kita yang tinggal di Timur, tato masih merupakan suatu hal yang tabu. Namun, jauh di Barat sana, tato sudah lama menjadi karya seni, ekspresi dari perasaan seseorang bahkan untuk bergaya.
Menurut David Beckham tato-tato yang terpasang di dirinya tersebut masing masing memiliki arti khusus.
Salah satunya ialah tato yang bertulisan nama anak-anaknya dari bawah leher bagian belakang hingga pinggul. Di antara tato yang bertuliskan ‘Romeo’ dan ‘Cruz’, ada sebuah tato malaikat yang ia klaim sebagai malaikat pelindungnya.
Sebuah tato menggunakan bahasa Hindi yang berarti ‘Victoria’ terdapat di lengan bawah bagian kiri. Belakangan, diketahui ada salah penulisan pada tato tersebut, yakni kelebihan huruf ‘h’ sehingga bila dibaca akan menjadi Vihctoria
Pada lengan bawah bagian kanan bagian dalam, Becks memiliki tato bertuliskan angka romawi ‘VII’ yang berarti ‘tujuh’. Nomer tujuh adalah nomer punggungnya saat bergabung di klub Manchester United.
Di bawah angka romawi tersebut terdapat tulisan latin “Perfectio In Spiritu” yang artinya “kesempurnaan rohani”. Becks masih memiliki berbagai tato yang bertuliskan frase dari beberapa bahasa di dunia.

Beckham tato 2

Post a Comment