Inilah Vokalis Baru Kerispatih Fandy Santoso

Kerispatih akhirnya memutuskan Fandy Santoso idol menjadi Vokalis Baru Band Kerispatih Terpilih untuk menggantikan Sammy Kerispatih. Nah biar gak tambah penasaran ikutin ytuk berita Artis Vokalis Baru Kerispatih Fandy Santoso dibawah ini:
Beberapa nama beberapa kali digosipkan Fandy Santoso akan mengisi posisi vokalis baru kerispatih. Tapi, ternyata semuanya hanya isapan jempol belaka. Yang terakhir ini disebutkan bahwa Fandy Santoso yang pernah menjadi finalis Indonesia Idol musim keempat tahun 2007 lalu. Jika dahulu badai pernah memberikan pernyataan kalau pengganti sammy adalah sosok yang punya karakter cukup berbeda dari sammy kerispatih, maka Fandi santoso adalah orang yang tepat menjadi Vokalis Baru Kerispatih.
Apakah berita Vokalis Baru Kerispatih tersebut memang benar adanya, apakah sudah ada pernyataan resmi dari pihak Kerispatih ? Baiklah mari kita telusuri terlebih dahulu berita artis tersebut agar tidak simpang siur. Ternyata berita tersebut benar adanya sobat. Seperti yang saya kutip dari Okezone bahwa badai memang sudah mengakui kalau Fandy adalah vokalis baru kerispatih.
“Fandy Santoso Dia memiliki karakter yang berbeda dengan Sammy Kerispatih,” aku Badai.
Memang sejak menggelar audisi mencari vokalis, Kerispatih tidak mencari karakter yang sama dengan Sammy. “Biarlah karakter itu menjadi milik Sammy sendiri,” ujarnya. Selain itu, lanjut Badai, Fandy Kerispatih cukup powerfull dalam bernyanyi. Dia juga memiliki artikulasi yang jelas dan lantang. Itu lah di antaranya, alasan Fandy terpilih sebagai vokalis Kerispatih.
Badai berharap, kehadiran Vokalis Baru Kerispatih Fandy bisa membawa angin segar. Sehingga band ini bisa kembali produktif seperti sebelum Sammy ditangkap, karena kasus narkoba. Bagaimana pendapat kalian semua tentang Vokalis Baru Kerispatih? Apakah sosok Fandy Santoso dapat menggantikan aura sammy yang dahulu sangat menggoda!

Post a Comment