Avatar 2 Tidak Akan Selesai Dibuat Sampai 4 Tahun Kedepan

Avatar adalah sebuah film yang mampu menggeser posisi Titanic setelah bertahun-tahun sebagai film terlaris sepanjang masa yang pernah dibuat.
Uniknya, kedua film ini disutradarai oleh Sutradara yang sama yaitu James Cameron. MembuatCameron berhasil mencetak rekor sebagai Sutradara yang dua filmnya berturut-turut berada di posisi satu dan dua film terlaris sepanjang masa.
Sequel film Avatar yang akan bertajuk Avatar 2 saat ini masih dipersiapkan oleh Cameron. Filmnya awalnya direncanakan akan dirilis tahun 2013 atau 2014 nanti.
Tetapi kabar terbaru yang cukup mengejutkan diperoleh dari Pihak Produser Jon LandauLandaumengatakan bahwa Avatar 2 sepertinya tidak akan selesai dalam 4 tahun.
Jadi kemungkinan besar sequel Avatar ini setidaknya akan dirilis paling cepat tahun 2016. Bahkan diperkirakan filmnya baru akan siap dirilis antara tahun 2017 sampai 2018.
Landau juga mengatakan hal itu diakrenakan saat ini Cameron sedang mengembangkan teknologi baru yang membuat filmnya akan memiliki kualitas kecepatan 60 frames per second. Sehingga gambar yang dihasilkan akan semakin detail dan tajam.
Lebih cepat dari teknologi baru yang saat ini sedang dikerjakan oleh Peter Jackson dalam The Hobbit yaitu 48 Frames Per Second (film normal hanya 24 frames per second).
Anda yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan kelanjutan kisah Avatar dan negeri Pandoranya, sepertinya harus bersabar sampai tahun 2017 auat 2018.

Post a Comment