Museum Of Me: Pameran Berisi Kehidupan Anda Di Facebook

Museum of Me adalah museum virtual buatan Intel yang berisi potret kehidupan Anda di Facebook.
Setelah Anda meng-klik pilihan “Connect to Facebook“, Anda akan langsung dibawa ke dalam ruangan museum yang berbentuk futuristik ini.
Di ruangan pertama museum ini, Anda akan menemukan teman-teman yang paling sering berinteraksi dengan Anda.
Tidak hanya foto-foto teman Anda yang diletakkan di dalam pigura bak lukisan di museum dunia nyata,Museum of Me juga menampilkan para ‘pengunjung’ virtual yang seolah sedang berkunjung dan melihat-lihat museum Anda.
Ruangan berikutnya berisi foto-foto yang pernah Anda unggah dalam tampilan yang cantik.
Setelah ruang foto, Anda akan dibawa ke sebuah ruangan gelap. Di sini akan muncul kata-kata yang paling sering Anda tulis di Facebook dalam bentuk huruf berwarna putih terang.
Di ruangan My Likes, semua topik yang pernah Anda Like dan juga di-Like oleh banyak orang akan ditampilkan. Anda dapat melihat konten favorit mana yang populer di kalangan pengguna Facebook.
Tidak hanya informasi dan foto-foto saja yang ditampilkan, Museum of Me juga mencantumkan waktu ‘pameran’ sesuai dengan lokasi dan waktu di kota Anda berdasarkan posisi garis bujur dan garis lintang tempat Anda berada.
Museum of Me ini dianggap sebagai bentuk visual dari fitur Timeline Facebook. Meski unik, banyak pengguna yang merasa terlalu banyak membuka diri di Facebook setelah mengunjungi museum ‘diri sendiri’ ini.
Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda juga merasa terlalu banyak memberikan informasi pribadi di Facebook?
Bagikan pendapat Anda setelah mengunjungi Museum of Me di situs Intel ini.

1 comments:

postingan yang bagus tentang museum of me pameran berisi kehidupan

Reply

Post a Comment