Cara Upgrade Windows 8.1 Dari Windows 8 Tanpa Disc Instalasi


Selamat sore sahabat mantapweb, kali ini saya mau share sedikit tentang cara upgrade windows 8.1 dari windows 8 tanpa disc instalasi,
yang mana pengguna Windows 8 yang sudah menunggu untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan pastinya tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Microsoft Windows 8.1 tersedia sebagai upgrade gratis untuk setiap PC yang menjalankan Windows 8. 

Dengan hanya beberapa langkah sederhana, sahabat bisa mendapatkan fitur baru yang penting, termasuk kemampuan untuk melihat beberapa jendela, sebuah tombol Start dan fungsi pencarian yang mengembalikan hasil baik dari web dan hard drive sahabat. nah langsung  aja berikut adalah cara untuk meng-upgrade Windows 8 PC ke Windows 8.1.

1. Pastikan PC memiliki semua update terbaru Windows. 
Jika Sahabat  telah menggunakan Windows 8 terus Sahabat mungkin up to date, tetapi jika sudah beberapa hari sejak Sahabat terakhir login ke PC Sahabat, ikuti langkah berikut untuk memeriksa.

   1a. Klik settings pada menu windows 8.



   1b. Klik Change PC settings.


   1c. Pilih Windows Update.


   1d. Klik Check for updates untuk melihat apakah ada file baru. 


   1e. Pada bagian ini kita akan dipaksa untuk menginstal semua pembaruan yang belum di update, setelah semua muncul maka klik Install


2. Buka Windows Store app.


3. Klik tombol Update ke Windows 8.1. Jika Sahabat tidak melihat tombol tersebutr, silahkan sahabat memeriksa update lagi, menutup dan membuka kembali Windows Store atau reboot komputer Sahabat.


4. Klik tombol  Download untuk konfirmasi. 


Sahabat mungkin harus menunggu 30 menit atau lebih untuk install dan men-download, tapi Sahabat bisa tetap menggunakan komputer Sahabat selama itu


5. Klik tombol Restart Now

Komputer Sahabat kemudian akan memakan waktu beberapa menit untuk menginstal Windows 8.1. Sahabat bisa nyante dulu atau jauh dari komputer Sahabat dan melakukan sesuatu yang lain selama 5 menit atau lebih karena  Sahabat tidak akan diminta untuk sementara waktu.

6.Klik "I Accept" ketika disajikan dengan ketentuan Lisensi.



7. Klik Use Express Settings di bagian bawah layar. Sahabat juga dapat memilih pengaturan Costumize, tapi pengaturan ekspres bekerja dengan baik untuk sebagian besar pengguna.



8. Masuk ke Windows seperti biasa.


9. Memungkinkan Windows untuk mengirim kode keamanan untuk telepon Sahabat jika ia meminta Sahabat. Sahabat dapat melewatkan langkah ini, tapi mungkin tidak dapat untuk melakukan sinkronisasi akun Sahabat di PC.


10. Masukkan kode yang Sahabat terima di telepon Sahabat pada prompt.


11. Klik Next pada layar Skydrive.


Sahabat kemudian akan menunggu beberapa menit, sementara itu Windows menyelesaikan proses instalasi. Sahabat akan melihat beberapa pesan di layar yang mengatakan menyiapkan dan menginstal aplikasi.


Setelah satu-dua menit, Windows 8.1 Start screen akan muncul dan Sahabat siap untuk memulai

3 comments

I think you are right, but I consider the smartphone battery as the crucial part. View more information about the portable charger in http://www.ikinkoo.com/.

Reply

Post a Comment