SpeedUp 4G LTE Akan Segera Diluncurkan Pada 2014 Mendatang

SpeedUp 4G LTE
SpeedUp 4G LTE
Penggila internet di indonesia tidak lama lagi akan menikmati internet super cepat, yang mana SpeedUp akan memperkenalkan perangkat Modem 4G LTE dan juga SpeedUp Mifi (mobile Internet Wifi) 4G LTE.

Dengan bentuk USB yang ramping, SpeedUp Modem 4G LTE didukung dengan teknologi LTE FFD/TDD  dan tetap kompatibel dengan jaringan HSPA/UMTS/GSM. Teknologi FFD biasanya menjadi roadmap lanjutan operator GSM, sedangkan teknologi TDD merupakan roadmap lanjutan dari teknologi operator winmax maupun CDMA

Direktur Pemasaran SpeedUp, Rahmad Widjaja Sakti, mengatakan kecepatan modem SpeedUp dapat mencapai 100 Mbps. Bahkan, dengan kinerja sistem LTE dari SpeedUp ini, Jadi nantinya para pengguna dapat mengunduh 10 lagu MP3 dalam hitungan detik.

SpeedUp Modem 4G LTE juga  mampu menghadirkan akses internet dengan kecepatan ultra, mengunduh, bahkan menonton video HD secara langsung (live streaming) , melakukan transmisi video dan navigasi real-time foto 3D dengan cepat. mampu mengirim video HD dengan kecepatan up to 50 Mbps, sembilan kali lebih cepat daripada kecepatan transmisi data jaringan 3G.

Tidak hanya itu, para pengguna SpeedUp Modem 4G LTE dapat mengunduh film HD (high definition) sebesar 4 gb hanya dalam hitungan menit, 20 kali lebih cepat daripada kecepatan transmisi data jaringan 3G.



SpeedUp Modem 4G LTE
SpeedUp Modem 4G LTE


"Kesiapan SpeedUp menyambut datangnya era internet supercepat berbasis LTE membuat kami menjadi merek lokal terdepan yang mengadopsi teknologi ini dengan dukungan Telkomsel, mitra kami," ujar Rahmad dalam siaran pers Rabu (9/10)

SpeedUp yang selama ini bekerja sama dengan Telkomsel dalam memasarkan produknya berharap kualitas jaringan Telkomsel yang diperkuat lebih dari 5.000 node (3.000 BTS 3G) di seluruh Indonesia menjadi nilai tambah bagi penikmat dunia maya.

Hingga saat ini, tercatat 3 juta pelanggan aktif Telkomsel yang menggunakan SpeedUp sebagai perangkat internet broadband. SpeedUp 4G LTE telah didesain dan dioptimalkan untuk kemudahan pengguna di Indonesia dalam jaringan broadband di Indonesia.

Selain SpeedUp Modem 4G LTE, SpeedUp juga menyiapkan SpeedUp Mifi 4G LTE yang mendukung berbagai jenis Mifi berteknologi  4G LTE TDD dan FDD HSPA/WCDMA/GSM. Mifi ini didukung dengan baterai 2.900Mah sehingga bisa dipakai hingga 8 jam di jaringan 4G LTE dan hingga 10 jam di jaringan 3G dan lebih mobile.

SpeedUp Mifi 4G LTE merupakan router Mobile atau Travel Broadband Router yang mudah digunakan dan didukung oleh akses nirkabel IEEE 802.11 b/g/n upto 68Mbps dan dapat sharing hingga 10 Multiple User (Wifi) dan telah didukung dengan Web and Packet Filtering fitur One Touch Button WPS for security wireless (Wi-Fi Protected Setup) sehingga diklaim aman bagi pengguna. 

Bagian layar alat ini begitu informatif sehingga memudahkan pengguna untuk mengetahui informasi mengenai status baterai, jumlah pengguna yang aktif, dan sinyal jaringan. Slot Micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB juga tersedia pada alat ini yang berfungsi sebagai mass storage.

SpeedUp Mifi 4G LTE
SpeedUp Mifi 4G LTE


Kedua perangkat besutan SpeedUp ini mulai diujicoba di ajang pertemuan tingkat tinggi ekonomi Asia Pasific- KTT APEC di Nusa Dua, Bali mulai 5- 9 Oktober 2013 dengan dukungan Telkomsel.

SpeedUp Modem 4G LTE dan SpeedUp Mifi 4G LTE akan mulai tersedia di pasaran segera setelah regulasi pemerintah dimatangkan untuk pengoperasian jaringan super cepat LTE di Indonesia pada 2014 mendatang.


1 comments:

Post a Comment