Mempelajari Lebih Lanjut Notifikasi Komentar Ala Google Plus

Membuat Notifikasi Komentar Ala Mantapweb - Seteleh beberapa minggu ngak update postingan sampai di koment sama Kang Mawan dan akhirnya saya tergerak untuk uptade walau sedikit agak binggung mau update apa? dan saya putuskan untuk mengupdate postingan ini.

Sebenarnya artikel ini sudah banyak bertebaran berawal dari DTE dan di lanjutkan oleh Kang Ismet namun saya ingin menjelaskan lebih detailnya lagi, karna saya lihat terdapat banyak sekali pertanyaan notifikasi komentar yang satu ini dan semoga bermanfaat.

Nih saya kasih liat screenshootnya, kalo kurang jelas bisa diliat aja di blog ini.



Langkah 1: Simpan jQuery di atas </head> 
              <script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.10.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

Lewati langkah ini apabila sudah terdapat jQuery pada template sobat.

42 comments

keren gan..! aq lihat cukup bnyk blogger yg pake.., emak kreatip banget pembuatx! *smile

Reply

akhirnya posting juga :p
saya sebenarnya pengen pasang beginian, tapi ntar aja ijin bookmark =D

Reply

semakin berkembang, semakin maju dunia blogger gan :D

Reply

Mantab kang, ini sudah di ediit kan kang? gag standar lagi kan??

Reply

udah diedit kang,,, heheh silahkan kang:

Reply

oh iyaa gan untuk mengubah posisinya, caranya gimana yaak??

Reply

Weiis . Keren Nih Mantapp.. Jempol Buatt Blog Ini.. Back Ya.. :D

Reply

Udah Hasil Editan Ya mas....
Mantep Bner Thx Ya...

Reply

yang infonya juga dong mas seperti di blog ini gitu :D :P

Reply

mas, knp ya setiap pake emoticon, kok di notif gambar emoticonnya jadi berantakan gitu?

Reply
This comment has been removed by the author.

This's my problem: http://2.bp.blogspot.com/-mV7VAnxP1QU/Ut1GB3Z3QgI/AAAAAAAAGFU/eO1dNbROruA/s1600/notif.jpg
How to fix it?
This my Blog: http://www.vagabondmanga.com/

Reply

wuih...koodenya puanjang be'eng, tapi hasilnya cuman segede' uprit ya....tapi manpaatnya brow....keren banget deh ih....;o)

Reply

ho'oh ya....kebetulan banget tetangga juga baru pasang, jadi pengen ikutan masang juga deh.

Reply

punya saya di klik kok gak muncul yah mas, gmna solusinya :D www.hollabacktexas.blogspot.com

Reply

ada dua mas,, posisi sebelum di klik sama setelah diklik mas
yang mana nya mas?

Reply

cara mindah posisi loncengnya dimana gan?

Reply

Kalau boleh tahu ini sumber nya dari mana yah ?
ini notif mirip dengan yg punya +Kang Ismet ..
di tambah lagi kenapa harus ada css sticky ama comment thanks ...
seharus nya itu kan tidak di perlukan ...

Reply
This comment has been removed by the author.

Trimakasih gan, kodenya work 100% di coba langsung bisa.
Apa kode ini mempengaruhi berat loading blog? :D

Reply

selama java srcp nya tidak error
blog lancar gan

Reply

Gan Cara nyembunyiin comment author g mana ya, di tempat agan kan gak keliatan comment dari agan ... nah g mana caranya biar kayak gitu ... mohon bantuanya gan ....

Reply

memang bagus juga tampilannya. kekurkangannya, kadang berat diload dan harus nunggu dulu. ane simpan dulu ya mas buat dipejari. makasih atas pencerahannya. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

Reply

min, scriptnya jalan, tapi kok tidak muncul notif komen pada kotak notifikasi,,,,, tolong dibantu min

Reply

Tutorialnya berhasil saya gunakan di blog saya
Sekarang Notif komentar di blog saya, sudah menarik dari sebelumnya
Terima kasih gan !

Reply

thx gan, saya pasang di indohentaijav4us.blogspot.com, cuman saya ada modifikasi habis"an :D

Reply

Post a Comment